Akurat Mengabarkan -

KEDATANGAN TIM WASEV TMMD KE -111 MAYJEN TNI (MAR) WIDODO DWI PURWANTO DAN ROMBONGAN DI KABUPATEN SIMEULEU

KEDATANGAN TIM WASEV TMMD KE -111 MAYJEN TNI (MAR) WIDODO DWI PURWANTO DAN ROMBONGAN DI KABUPATEN SIMEULEU
  
Bagikan:

KBBACEH.news,- Penyambutan kedatangan tim WASEV TMMD ke -111 Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta rombongan oleh Forkopimda Kab. Simeuleu di Bandar Udara Lasikin Kec. Teupah Tengah kabupaten Simeulue Rabu (23/6).

Di sela sela waktu hari pertama di Simeulue Tim Wasev TMMD ke-111 Aspotmar Kasal Mayjen(Mar) Widodo Dwi Purwanto di dampingi Paban V Bakti TNI AL Spotmar Mabesal Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo dan Aspotmar Danlantamal I Kolonel Laut (P) Sunar Salahuddin S.H. menyempatkan berkunjung ke Lanal Simeulue.

Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, S.E,. M.M., M.Tr.Opsla dan perwira staf Lanal Simeulue menerima kunjungan dan membawa rombongan melihat Mako Lanal Simeulue hingga Komplek rumah dinas prajurit serta Kebun Palugada yang merupakan area ketahanan pangan Lanal Simeulue.

Dalam Kunjungan tersebut Aspotmar Kasal Mayjen(Mar) Widodo Dwi Purwanto melakukan tatap muka dan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Lanal Simeulue di balai prajurit Teuku Umar.

Pada kesempatan tersebut juga Ibu – Ibu Jalasenastri menampilkan Tari kreasi persembahan dan di akhiri dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!