Akurat Mengabarkan -

Ketua DPRK Aceh Selatan Definitif Dilantik Jum’at 8 Januari 2021

Ketua DPRK Aceh Selatan Definitif Dilantik Jum’at 8 Januari 2021
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Sekretaris DPRK (Sekwan) Aceh Selatan, H Halimuddin SH MH menyatakan, Ketua DPRK Aceh Selatan definitif, Amiruddin akan dilantik pada Jum’at 8 Januari 2021.

“Ya, sesuai SK Gubernur Aceh atas nama Mendagri, pelantikan akan dilaksanakan pada Jum’at mendatang,” kata H Halimuddin kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (6/1/2021).

Menurut dia, rencana pelantikan tersebut sebelumnya telah di agendakan berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) baru – baru ini.

“Ketua DPRK Aceh Selatan definitif akan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan atas nama Ketua Mahkamah Agung RI,” ujarnya.

“Namun karena daerah kita masih dalam suasana Covid-19, maka prosesi pelantikan akan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!