Akurat Mengabarkan -

Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan serahkan Bantuan bagi 95 Pelajar di Buket Gadeng

Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan serahkan Bantuan bagi 95 Pelajar di Buket Gadeng
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Aceh Selatan, KBBAceh.news – Sebanyak 95 Pelajar Kurang mampu yang terdiri dari Sekolah TK, SD dan SMP digampong Buket Gadeng Terima Bantuan Biaya Pendidikan, Bantuan Tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua TP – PKK Aceh Selatan, Bd.Yuliani Irvana S.Tr. Keb yang bertempat di kantor Camat Kota Bahagia, Jumat 31/05/2024.

Penyerahan bantuan untuk pelajar kurang mampu yang berada di Gampong Buket Gadeng merupakan sebuah apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan sebagai Gampong Gammawar Binaan PKK Kabupaten Aceh Selatan Tahun 2024.

Ketua TP – PKK Aceh Selatan, Bd.Yuliani Irvana S.Tr. Keb mengatakan Bantuan Sekolah untuk Taman Kanak-Kanak (TK) berjumlah 50 orang dengan besaran angka Rp 100.000/siswa, Sekolah Dasar (SD) 30 orang sebesar 300.000/siswa dan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) 15 orang sebesar 400.000/siswa.

Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan Gusmawi Mustafa yang mendampingi proses penyaluran menyampaikan bahwa tahun ini Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan menyalurkan sebanyak Rp. 993.000.000,- yang berasal dari para Muzakki dan Munfiq yang menyalurkan Zakat dan Infaq nya melalui Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan.

“Insya Allah untuk sekolah lainnya akan kita salurkan sebelum Idul Adha ini” ungkap Gusmawi Mustafa yang didampingi oleh Kasubbag Pemberdayaan Asmara Bakti, ST, M.Pd.

Kegiatan penyaluran dihadiri oleh Camat Kota Bahagia Muhammad Yusuf, S. IP. beserta Ketua TP PKK Kecamatan Kota Bahagia Fatimah Zainab Yus, Babinsa Koramil 08 Bakongan Sertu Suyanto, Kepala UPTD Puskesmas Buket Gadeng Nur Aflah, S. KM, Keuchik Buket Gadeng Abdul Wahid, Ketua TP-PKK Gampong Buket Gadeng Suriati, Dewan Guru serta Masyarakat Gampong Buket Gadeng. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!