Akurat Mengabarkan -

Khairul Ahmadi, Korban Hilang di Trumon Timur Ditemukan

Khairul Ahmadi, Korban Hilang di Trumon Timur Ditemukan
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Khairul Ahmadi alias Siri (32), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, korban hilang sejak tanggal 2 Maret 2021 lalu ditemukan, Senin (15/3/2021).

Korban ditemukan oleh Midun, warga Gampong Krueng Luas di Gampong Lae Langge, Kec. Sultan Daulat, Pemko Subulusslam sekira pukul 19.30 WIB.

Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri mengatakan, berdasarkan keterangan Midun. Saat berangkat dari Krueng Luas hendak ke Subulussalam ditengah perjalanan di Gampong Lae Langge ia melihat korban sedang berjalan.

“Korban saat itu sedang berjalan di pinggir jalan. Kemudian Midun turun dari sepeda motornya dan langsung menangkap korban hilang dan membawanya ke warung terdekat,” kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (15/3/2021) malam.

Masih mengutip keterangan Midun, Mayfendri melanjutkan, setelah keadaan aman, Midun langsung menghubungi pihak keluarganya untuk menjemput Khairul Ahmadi di lokasi tersebut.

“Pada pukul 20.30 WIB, Khairul Ahmadi telah tiba di rumahnya dan telah berkumpul dengan keluarganya. Korban selamat namun masih lemas dan susah di ajak bicara,” tutupnya.(IS/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!