Akurat Mengabarkan -

Komisi III DPRK Aceh Selatan Kunjungi Nakes yang Alami Lumpuh

Komisi III DPRK Aceh Selatan Kunjungi Nakes yang Alami Lumpuh
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Komisi III DPRK Aceh Selatan melakukan kunjungan ke rumah tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Sawang, Kecamatan Sawang, LM (32), yang mengalami lumpuh pasca imunisasi vaksin Covid-19.

Kunjungan Komisi III ke rumah nakes di Gampong Trieng Meuduro Tunong pada Rabu (28/4/2021) sore itu terdiri dari yakni, Ketua Komisi III Martunis beserta anggota, Hernanda Taher, Rema Mishul Azwa, Helmi dan Feri Harianto.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi III DPRK Aceh Selatan menyaksikan langsung nakes dimaksud belum mampu berjalan normal seperti biasanya, karena kakinya masih kebas.

Ketua Komisi III DPRK Martunis kepada wartawan mengatakan, salah satu nakes itu alami KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) setelah divaksin tahap II pada 26 Febuari 2021 lalu.

“Untuk kesembuhannya, kita meminta kepada instansi terkait agar memperhatikan kondisi kesehatan nakes dengan serius,” tegasnya.

Ia menyatakan turut prihatin dan memberikan semangat agar nakes Puskesmas Sawang segera cepat sembuh.

“Semoga kejadian serupa tidak dialami nakes lainnya maupun warga di Aceh Selatan ini,” ucapnya.

Namun kabar baiknya, kondisi nakes saat ini sudah berangsur membaik kendati kalau berjalan masih menggunakan tongkat dan dibantu pihak keluarga.

“Kaki mulai bisa digerakan, tetapi jika berjalan harus dibantu oleh pihak keluarga dan menggunakan tongkat,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!