Akurat Mengabarkan -

Kujungan Perdana, Dandim Aceh Selatan dan Ketua Persit KCK Cab XXIX ke Koramil Jajaran

Kujungan Perdana, Dandim Aceh Selatan dan Ketua Persit KCK Cab XXIX  ke Koramil Jajaran
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Komandan Kodim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf Faiq Fahmi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107 Ny. Dian Faiq Fahmi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil jajaran, Selatan (5/9/2023).

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan perdana setelah Letkol Inf Faiq Fahmi resmi menjabat sebagai Dandim 0107 Aceh Selatan sejak bulan (25/7/2023).

Dalam kegiatan Kunker ini, Dandim Aceh Selatan turut juga didampingi oleh Pasi Intel Kodim Lettu Inf Wadriadis dan Istri, mengunjungi Koramil 09 Trumon Tengah yang bertempat di Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan kujungan ke Koramil 09/Trumon Tengah ini, Dandim Aceh Selatan melakukan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan Persit.

Dalam kesempatan ini juga, sebelum melaksanakan tatap muka dengan Anggota, Dandim Aceh Selatan menyempatkan bersilaturrahmi dengan Camat dan Kapolsek Trumon Tengah serta juga sejumlah tokoh masyarakat yang telah menunggu kedatangan Dandim dan rombongan di Makoramil.

Letkol Inf Faiq Fahmi mengatakan kunjungan kerja ke jajaran tersebut ingin bertatap muka langsung dengan anggota Koramil 09/Trumon Tengah sebagai silaturahmi dan perkenalan.

Letkol Inf Faiq Fahmi menambahkan ini merupakan salah satu wujud kepedulian atasan kepada anak buah di lapangan untuk melihat secara dekat dan langsung, sehingga akan mengetahui hal-hal apa saja yang dilakukan ataupun terjadi di wilayah.

“Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajara secara langsung. Jadi apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi,” Ujar Dandim.

Dalam arahannya kepada Anggota Koramil 09/Trumon Tengah ini, Dandim menegaskan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI Angkatan Darat yang ada di daerah.

“Saya minta juga, agar anggota bisa menjaga keharmonisan terhadap keluarga supaya di dalam keluarganya selalu harmonis dan bahagia,” Kata Dandim.

Dalam menghadapi Tahun politik kedepan ini, Letkol Inf Faiq Fahmi menekankan kepada anggota Koramil tentang netralitas TNI dan pentingnya akan kekompakan.

“Netralitas TNI adalah prinsip yang fundamental dalam menjaga stabilitas politik dan ketertiban di negara. Kekompakan dalam tubuh TNI juga penting untuk menjalankan tugas dengan baik,” Pungkas Dandim(Zc)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!