Akurat Mengabarkan -

Kurang Dari 24 Jam, Salah Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Berhasil Diungkap Polres Aceh Selatan

Kurang Dari 24 Jam, Salah Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Berhasil Diungkap Polres Aceh Selatan
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK beserta jajarannya bergerak cepat untuk mengungkap motif dan pelaku tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Gampong Siurai – urai, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (16/4/ 2023) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres AKBP Nova Suryandaru, sekira pukul 08.30 WIB, tim gerak cepat Polres Aceh Selatan terdiri Waka Polres Aceh Selatan, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Unit Reskrim dan Resmob, Unit Intel beserta Polsek jajaran Polres Aceh Selatan melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan Kluet Tengah.

Sekitat pukul 10.30 WIB, tim gerak cepat yang dipimpin oleh Kapolres berhasil mengamankan salah seorang terduga Pelaku pembunuhan dengan inisial RF(27), warga Kabupaten Aceh Selatan yang juga mrupakan teman korban.

Selanjutnya dari keterangan terduga Pelaku pembunuhan diperoleh informasi bahwasannya salah seorang lagi yg diperkirakan turut serta sebagai pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

“Alhamdulilah, saya beserta tim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga Kasus pembunuhan ini bisa terungkap kurang dari 1 x 24 jam ini merupakan perkembangan yang sangat baik, saya juga memerintahkan kepada pelaku yang belum tertangkap agar segera menyerahkan diri ke Polsek atau Kantor Polisi terdekat,”ujar AKBP Nova Suryandaru.

Untuk terduga pelaku sementara sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut. (My/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!