Akurat Mengabarkan -

Laksanakan Musda ke-16 Ini Harapan Muhammadiyah Aceh Selatan

Laksanakan Musda ke-16 Ini Harapan Muhammadiyah Aceh Selatan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Muhammadiyah Aceh Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke 16 di Aula Arya Sport Center, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Sabtu (15/7/ 2023).

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, A Malik Musa mengatakan, Organisasi Muhamadiyah bukan seperti partai politik atau sebagai organisasi lain, muhammadiyah memilih formatur atau pimpinan, jadi semua berhak memilih.

“Suara terbanyak belum tentu jadi ketua, akan tetapi dalam rapat pimpinan nantinya yang menentukan siapa ketua Muhammadiyah,” Kata A Malik Musa.

Ia menambahkan bahwa Musda XVI Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kabupaten Aceh Selatan diharapkan berjalan lancar dengan baik dan sukses.

“Kita berharap Musyda ke-16 Muhammadiyah Aceh Selatan berjalan dengan sukses dan dapat terpilih orang-orang terbaik untuk memimpin pergerakan Organisasi Muhammadiyah di Aceh Selatan kedepan,” Ujar A Malik Musa.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melalui Asisten, H. Halimuddin SH, MH meyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah dirinya mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke XVI yang diselenggarakan harini.

“Semoga niat baik kita semua dalam melaksanakan kegiatan ini mendapatkan ridha dari Allah SWT dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta halangan yang berarti,” Ucap H. Halimuddin.

Asisten III ini juga menyampaikan, kegiatan Musyda Muhammadiyah, ‘Aiyiyah dan Naisyatul ‘Aiyiyah ini merupakan wujud dari komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta eksistensi atau keberadaan organisasi secara prima, sehingga dapat berperan aktif sebagai salahsatu elemen pembangunan khusunya di Kabupaten Aceh Selatan.

“Mumentum pelaksanaan Musyda ini sangat penting dan memiliki arti strategis untuk memantapkan program kerja organisasi agar senantiasa berjalan lebih baik kedepannya,” Jelas H. Halimuddin.

Menurut H.Halimuddin, melalui Musda ini dapat menjadi sarana evaluasi dan perbaikan untuk mewujutkan struktur yang kokoh dan handal menuju pembangunan yang sehat dan harmonis.

“Bupati Amran berharap, kiranya kegiatan ini dapat melahirkan kemamfaatan bagi kita semua tidak hanya pengurus dan anggota namun juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Selatan umunnya,” Ungkap H. Halimuddin.

Harapannya semoga kepengurusan yang baru nantinya akan melaksanakan program yang lebih baik lagi dan bermanfaat bagi semua.

“Selamat bermusyawarah, semoga Allah senantiasa melindungi kita untuk melanjutkan pembangunan di Aceh Selatan yang kita cintai ini,” Pungkas H. Halimuddin .(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!