Akurat Mengabarkan -

LIBAS Desak Pihak Terkait Perbaiki Jalan Rusak di Meukek

LIBAS Desak Pihak Terkait Perbaiki Jalan Rusak di Meukek
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Koordinator LSM Lembaga Indenpenden Bersih Aceh Selatan (LIBAS) Mayfendri SE mendesak pihak terkait di Provinsi Aceh agar segera memperbaiki jalan rusak di Aceh Selatan.

“Posisi jalan rusak itu di lintasan Tapaktuan – Blangpidie, tepatnya di Dusun Sikabu, Gampong Labuhan Tarok, Kecamatan Meukek,” kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Rabu (30/6/2021).

Ia menyatakan, ruas jalan rusak berlubang dengan kondisi aspal terkelupas itu telah mengancam keselamatan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor.

“Berdasarkan informasi yang kita terima, di lokasi jalan rusak itu sering terjadi kecelakaan lalu lintas khususnya pengendara sepeda motor,” ujarnya.

Ia menyebutkan, berdasarkan informasi terkonfirmasi, kerusakan badan jalan sepanjang empat meter itu dipicu seringnya dilintasi dump truck bermuatan batu gajah.

“Jalan rusak berlubang itu tidak kita ketahui karena lintasan tersebut lurus baik dari arah Tapaktuan maupun sebaliknya,” ucapnya.

Bahkan, lanjutnya, di lokasi jalan rusak itu pengguna jalan sering terperogok atau jatuh saat melewati jalan itu. Hal ini sudah cukup lama namun belum ada perbaikan dari pemerintah Provinsi Aceh.

“Untuk menghindari jatuh korban jiwa di jalan rusak itu, kita mengharapkan kepada pemerintah Aceh diteruskan kepada pemerintah pusat agar segera memperbaikinya,” pintanya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!