Akurat Mengabarkan -

Lima Komisioner KIP Abdya Resmi Dilantik Ini Harapannya

Lima Komisioner KIP Abdya Resmi Dilantik Ini Harapannya
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Blang Pidie.KBBAceh.news – Lima anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2023-2028 resmi dilantik, Pada Selasa (8/8/2023).

Adapun Lima Anggota KIP tersebut yakni, Deri Sudarma, S.H, Yudi Nirmansyah, S.Pd, Masrizal, S.E, Iswandi, S.H.,M.H dan Sayuti, S.Pd.I.

Penjabat Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Darmansyah mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Abdya mengucapkan selamat atas telah dilantik anggota KIP baru, harapannya kedepan untuk tetap memegang prinsip transparansi dan integritas.

“Harapan kami KIP Abdya kedepannya tetap memegang prinsip transparansi dan integritas dalam rangka melaksanakan tugas dan menyelesaikan tahapan-tahapan Pemilu sesuai dengan jadwal tahapan yang sudah tersusun secara sistematis,” Ucapnya.

Darmansyah berharap kepada anggota KIP baru agar dapat bekerja semaksimal mungkin dengan cermat dan teliti dalam setiap proses tahapan Pemilihan Umum, agar tidak ada yang merasa dirugikan baik oleh calon maupun masyarakat yang memilih.

“Bekerjasamalah dengan baik dalam koridor regulasi yang telah ditetapkan, saling berkoordinasi baik intern maupun ekstern, karena tanpa adanya kerja sama yang baik kita tidak akan dapat mencapai hasil yang maksimal,” Ujarnya.

Darmansyah mengatakan Pemilu merupakan sarana untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dalam Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia seperti diamanatkan dalam UUD 1945.

“Sesuai dengan tuntutan dan dinamika perkembangan masyarakat, karena Pemilu diselenggarakan bertujuan untuk memilih wakil rakyat untuk membentuk pemerintahan yang demokratis, kuat dan memperoleh dukungan rakyat,” Pungkas Darmasyah.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!