Akurat Mengabarkan -

Mahasiswa Labuhanhaji Bagi – Bagi Takjil dan Masker Kepada Warga

Mahasiswa Labuhanhaji Bagi – Bagi Takjil dan Masker Kepada Warga
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Labuhanhaji (IPPML) bagi – bagi takjil kepada warga.

Bagi – bagi takjil untuk berbuka puasa tersebut dipusatkan di jalan raya tepatnya di depan SDN 7 Labuhanhaji, Selasa (4/5/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Selain bagi – bagi takjil, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pembagian masker kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Diketahui, IPPML merupakan organisasi mahasiswa asal Labuhanhaji yang menempuh pendidikan tinggi di Banda Aceh.

Ketua IPPML Labuhanhaji, M.Thahiran kepada wartawan mengatakan, bagi – bagi takjil hari ini merupakan keikhlasan mahasiswa untuk berbagi dalam bulan puasa.

“Selain itu, kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan tujuannya agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!