Akurat Mengabarkan -

Masyarakat Ranto Peureulak merasa dizalimi terhadap pemadaman yang dilakukan oleh PLN

Masyarakat Ranto Peureulak merasa dizalimi terhadap pemadaman yang dilakukan oleh PLN
  
Bagikan:

Aceh Timur, KBBACEH.news – pemadam yang dilakukan PLN korda Ranto Peureulak selama beberapa minggu belakangan ini Pelanggan merasa dizalimi karena tidak seimbang antara kewajiban dan hak mereka yang diterima.

Senin (22/06/2020)

Kekecewaan yang sama juga di alami pemilik warkop dan pedagang kelontong yang ada di Kecematan Ranto Peurelak akibat hidup mati nya listrim, pelanggang drastis berkurang, dengan otomatis pendapat mereka juga berkurang.

Masyarakat Ranto Peureulak yang tidak ingin di sebut namanya tersebut mengatakan “Sedang enak-enak kami melayani pembeli, tiba-tiba listrik mati. Ya, orang-orang pada keluar. Kenapa, PLN begitu terus sehingga sangat merugikan kami.

Anehnya dalam pemadaman yang dilakukan sepihak oleh PLN tidak pernah diberitahukan kepada warga tanggal dan waktu pemadaman. Kondisi ini, sangat bertolak belakang dengan cara bekerja kami yang sangat membutuhkan listrik.

Kami merasa dalam hal ini pihak PLN Korda Ranto Peureulak tidak sosial terhadap cara kerjanya.
Jujur kami masyarakat sangat kecewa.

Terpisah dari pada itu saat pihak media meng comfirmasi kepada kepala korda Ranto Peureulak Dedy Efraim Rajagukguk, selaku SPV teknik melalui WhatsApp mengatakan Kami memohon maaf 2 hari belakangan ini terjadi beberapa kali pemadaman lampu, hal itu disebabkan. Layangan yg tersangkut dijaringan (daerah cek mbon) tupai yg menempel di jaringan, dan hari ini terjadi beberapa kali pemadaman. Dikarenakan cuaca buruk di penaron, hujan dan petir. Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dngan melacak setiap kemungkinan penyebab padam

Dan kami juga menghimbau bagi adek2 jangan bermain layangan atau balon udara dibawah jaringan, karna bisa membahayakan diri sendiri, dan padamnya listrik.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!