Akurat Mengabarkan -

Meriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Siswa-siswi SDN Lhok Keutapang Gelar Karnaval

Meriahkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI, Siswa-siswi SDN Lhok Keutapang Gelar Karnaval
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan,KBBAceh.news, – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lhok Keutapang Tapaktuan mengadakan karnaval di lingkungan sekolah, Pada Selasa (16/8/2023).

Kegiatan Karnaval ini di ikuti oleh seluruh murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan para dewan guru yang berjumlah lebih kurang 100 peserra di lingkungan SDN Lhok Keutapang Tapaktuan.

Adapun Rute perjalanan dengan mengambil di seputaran jalan T.Ben Mahmud, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Kepala Sekolah SD Negeri Lhok Keutapang, Lismawati, S.Pd mengatakan kegiatan ini merupakan swadaya para wali murid guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa di kalangan para siswa siswi SDN Lhok Keutapang.

“Karnaval dilingkungan SD Negeri Lhok Keutapang sebagai bentuk syukur dalam menyambut HUT RI ke 78,” Kata Lismawati, S.Pd.

Lismawati, S.Pd menambahkan dengan momentum Dirgahayu Republik Indonesia ini semoga para siswa dan siswi bisa meningkatkan rasa cinta terhadap Tanah, Air dan Bangsa.

“Alhamdulillah kegiatan ini juga menjadi agenda rutin setiap tahunnya dalam menjelang HUT Kemerdekaan RI,” Pungkas Lismawati.

Kegiatan hari ini sebagai bentuk memulihkan kembali semangat warga sekolah pasca pandemi covid-19.

“Semoga kegiatan ini untuk memupuk semangat perjuangan dan untuk semakin terbina kebersamaan,” ujarnya Lismawati.

Ia mengatakan bahwa Hal yang terpenting dalam kegiatan ini yakni untuk meningkatkan jiwa patriotisme semangat perjuangan yang diwariskan oleh para pahlawan.(ZC)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!