Akurat Mengabarkan -

MPU Aceh Selatan Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Dengan Buku Doa Insan Pancasilais

MPU Aceh Selatan Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Dengan Buku Doa Insan Pancasilais
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Ketua Komisi Fatwa MPU Aceh Selatan Tgk. Muhibbut Thibri menghimbau kepada masyarakat Aceh Selatan agar tidak terprovokasi dengan buku doa Insan Pancasilais dan sejenisnya.

“Beredarnya buku doa insan pancasilais tersebut telah menimbulkan keresahan masyarakat di Aceh Selatan,” katanya kepada wartawan di Tapaktuan, Jum’at (17/9/2021).

Ia menyatakan, isi yang terkandung di dalam buku tersebut sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam dan akidah ahlussunah waljamaah, penyebaran ini patut diduga memiliki agenda terselubung ke arah pemurtadan.

Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat Aceh Selatan agar tetap tenang, tidak terprovokasi serta menjaga situasi kondusif ditengah-tengah ummat.

“Sembari terus memantau dan melaporkan jika mendapatkan peredaran buku tersebut kepada pihak berwenang untuk di tindaklanjuti,” ucap Pimpinan Dayah Himmatul Amal, Pasie Kualaba’u itu. (R01/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!