Akurat Mengabarkan -

Muntasir Nahkodai Partai NasDem Aceh Selatan

Muntasir Nahkodai Partai NasDem Aceh Selatan
  
Bagikan:

Banda Aceh, KBBACEH.news – Anggota DPRK Aceh Selatan, Muntasir ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Aceh Selatan, seusai rapat di hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, Selasa, (23/11/2021).

Seusai penetapan tersebut, Muntasir saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, dirinya sudah ditetapkan untuk Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Selatan.

“Ya, benar. Saya diamanahkan sejak hari ini untuk menahkodai partai NasDem Aceh Selatan, mudah – mudahan amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada DPP dan DPW karena telah mempercayai dirinya untuk memimpin DPD NasDem Aceh Selatan.

“Semoga ini awal dari sebuah kebangkitan demi marwah partai NasDem untuk masa yang akan datang dan besar harapan saya, semua elemen muda, kaum ibu dan bapak-bapaj serta simpatisan partai mari sama sama kita besarkan secara bersama – sama,” ucap Muntasir yang juga pernah menjabat Ketua Garda NasDem Aceh Selatan.

Untuk diketahui, rapat pleno yang berlangsung khidmat ini dihadiri para pengurus Ketua Dewan Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh Zaini Djalil, para pengurus DPW NasDem Aceh diantaranya Teuku Taufiqulhadi (Ketua), Muslim Aiyub (Sekretaris), Hj Ismaniar (Bendahara Umum), Ramadhana Lubis (Wakil Ketua Bidang Bapillu), T Banta Syahrial (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan), serta para wakil ketua dan pengurus lainnya. (Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!