Akurat Mengabarkan -

Oknum Tenaga Kontrak BNNK Aceh Selatan Ditangkap Polisi di Pakpak Barat

Oknum Tenaga Kontrak BNNK Aceh Selatan Ditangkap Polisi di Pakpak Barat
  
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Oknum tenaga kontrak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Selatan, inisial HW bersama rekannya inisial S diinformasikan ditangkap Polisi di Pakpak Barat, Sumatera Utara.

Menurut informasi tersebut, HW beserta rekannya S sedang mengendarai kendaraan roda dua di lintasan Subulussalam – Medan di tahan oleh polisi Pakpak Barat, sekira pukul 03.00 WIB, Sabtu (15/8/2020).

Saat keduanya diperiksa, polisi menemukan 3 kilogram ganja ditas rekan HW yang dibonceng dibelakang. Atas penemuan narkotika jenis ganja tersebut, kedua pelaku diboyong ke Mapolres Pakpak Barat.

Kepala BNNK Aceh Selatan, Nuzulian S.Sos ketika dikonfirmasi KBBACEH.news di Tapaktuan, Jum’at (21/8/2020) membenarkan informasi tersebut, setelah diberitahu istri HW.

“Ya, saya baru tahu kemaren, setelah istri HW datang ke kantor memberi tahu suaminya di tahan di Polres Pakpak Barat,” ujarnya, seraya menambahkan, namun bepergian HW ke Pakpak Barat tersebut dalam rangka urusan pribadi.

“Masalah ini juga telah kita sampaikan ke BNNP Aceh, dan kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polres Pakpak Barat,” himbuhnya. (My/Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!