Akurat Mengabarkan -

Pangdam IM Beserta Ketua Persit KCK PD Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0107 Aceh Selatan

Pangdam IM Beserta Ketua Persit KCK PD Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0107 Aceh Selatan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya,S.I.P,.M.I.P, berserta Ketua Persit KCK PD Ny. lin Novi Helmy Prasetya melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0107 Aceh Selatan, Pada Selasa (1/8/2023).

Kedatangan Pangdam IM dan Rombongan disambut Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi dan Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107 Ny, Dian Faiq Fahmi di Makodim Aceh Selatan Desa Lhok bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Adapun Kunjungan kerja Pangdam IM ke jajaran bertujuan untuk mengenal lebih dekat satuan bawah berserta Prajurit dan keluarga besarnya.

Adapun saat di Kodim 0107/Aceh Selatan Pangdam IM melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya memberikan santuan anak yatim, temu ramah dengan unsur Forkopimda Aceh Selatan, dan menyapapa serta memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 0107/Aceh Selatan.

Pangdam IM Mayjen TNI Novi Hemy Prasetya, S.I.P,.M.I.P menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

Terkait tugas Babinsa, Pangdam IM juga berterima kasih sudah melaksanakan produk unggulan dari bapak Kasad yakni ketahanan pangan, TNI-manunggal air, penanganan stunting dan Babinsa masuk dapur.

“Teruslah bantu kesulitan rakyat disekeliling dalam wilayah desa binaan. Berikan yang terbaik, karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” Kata Novi Helmy Prasetya.

Selain itu, Pangdam juga memberikan berbagai penekanannya, mulai dari menghindari pelanggaran, Netralitas TNI dalam Pemilu, serta bijak dalam menggunakan medsos.

“Respon cepat terhadap permasalahan yang ada diwilayah, diharapkan seluruh prajurit sanggamara menjadi solusi setiap permasalahan ditengah masyarakat,” Tegas Pangdam IM.

Pangdam IM mengajak para prajurit Kodim 0107 Aceh Selatan untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh.

“Jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis,” Pungkas Pangdam IM.

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda Ny. Lin Novi Helmy Prasetya juga betatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107.

Turut mendampingi Pangdam IM dan Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda dalam kujungan ke Kodim 0107/Aceh Selatan ini, Kapok Sahli Pangdam IM Brigjen TNI Ruly Chandrayadi, SH., MH, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Riyanto,S.I.P, para PJU Kodam IM, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012, para pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda dan para Kasi Korem 012/TU.(My/Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!