Akurat Mengabarkan -

Partai Aceh Agara Siap Untuk Menangkan Calon Legislatif Pada Kontestan Pemilu 2024

Partai Aceh Agara Siap Untuk Menangkan Calon Legislatif Pada Kontestan Pemilu 2024
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Kutacane KBBAceh.News | Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) akan siap untuk memenangkan seluruh calon legislatif (caleg) pada kontestan Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu di sampaikan Ketua DPW PA Kabupaten Agara, Yahdi Hasan Ramud, dalam acara konsulidasi Partai Aceh (PA) dalam rangka pemenangan Pemilu 2024, yang berlangsung di Kantor DPW PA Agara, di Desa Mbarung Kecamatan Babussalam, Senin 6 Nopember 2023

Yahdi Hasan Ramud yang juga selaku anggota DPR Aceh (DPRA) itu lebih lanjut mengatakan, dalam pemilu legislatif yang akan datang Partai Aceh mempunyai target peraihan kursi, dalam hal pencalonan menuju DPR Aceh, setidaknya bisa meraih lebih dari partai lainnya. Karena, kuota kursi DPRA itu ada 5 kursi, untuk dapil 8 yang meliputi Aceh Tenggara dan Kabupaten Gayo Lues.

“Kuota kursi dari kami, karena Partai Aceh bisa mencalonkan kadernya seratus dua puluh persen, maka Partai Aceh dalam mengambil kesempatan ini ada 6 orang,” ujarnya.

6 orang itu terdiri dari 4 laki-laki, 2 perempuan, Gayo Lues diwakili 2 orang, Aceh Tenggara 4 orang, cetus Yahdi Hasan Ramud yang juga ikut Caleg DPR Aceh pada Pemilu 2024 nanti.

“Target kami tentunya di samping mendapatkan kursi yang sudah ada, juga kami berusaha sekuat tenaga bisa menambah dua kursi lagi menuju provinsi, untuk DPRK, Alhamdulilah hari ini pada Partai Aceh yang paling banyak mencalonkan kadernya Pileg 2024,” tambahnya.

Sebanyak 32 orang itu tentunya, calon DPRK dengan DPRA bisa mengusulkan, apa dan harapan yang tentunya dipahami bahwa Agara ini adalah miniatur Indonesia dengan berbagai etnis dan agama yang ada.

konsolidasi ini diikuti seluruh Caleg DPRK Aceh Tenggara juga dihadiri jajaran Pengurus Partai Aceh dari Kecamatan dan Desa sekaligus nantinya dilakukan pembentukan ketua dan anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PA. [Hidayat]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!