Akurat Mengabarkan -

Pencarian dihari Ketiga, Basarnas Temukan Speedboat kayu, Namun Korban Terkahir Belum Ditemukan

Pencarian dihari Ketiga, Basarnas Temukan Speedboat kayu, Namun Korban Terkahir Belum Ditemukan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Aceh Singkil.KBBAceh.news – Basarnas lanjutkan pencarian pada hari ke tiga di sekitar perairan Sarang Alu dan Kepulauan Banyak di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh, Pada Rabu (16/8/2023).

Sebelumnya, satu unit speedboat kayu yang membawa empat turis WNA Australia dan tiga WNI dilaporkan hilang di sekitar perairan Sarang Alu dan Kepulauan Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Senin (14/8/2023).

Kepala Basarnas Nias, Octavianto mengatakan dengan ditemukan enam orang penumpang pada Selasa (15/8/2023), maka tersisa satu korban lagi WNI yang masih dalam pencarian.

“Untuk hari ketiga kita akan melakukan pencarian korban terakhir WNI, proses pencarian dalam kawasan pulau tungku dan pulau palabak,” Ujar Octavianto.

Octavianto menjelaskan bahwa untuk pencarian dihari ketiga, pihak Tim gabungan hanya menemukan Speedboat Kayu, namun korban terakhir belum ditemukan.

“Untuk korban yang belum ditemukan masih tersisa satu yakni Warga Negara Indonesia (WNI),” Pungkas Octavianto.(My)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!