Akurat Mengabarkan -

Penyerahan Buku Tabungan dan QRis BMG Berjalan Sukses

Penyerahan Buku Tabungan dan QRis BMG Berjalan Sukses
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Aceh Selatan, KBBAceh.news – PJ. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Kamarsyah S.Sos, MM menghadiri acara penyerahan buku Tabungan secara simbolis buku tabungan serta Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Zakat dan Infak Baitul Mal Gampong bertempat di Gedung Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tapaktuan, Senin (25/03/2024).

Dalam pidatonya, PJ. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP yang dibacakan oleh Kamarsyah mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam program Pengumpulan Zakat dan Infaq di Kabupaten Aceh Selatan.

“Keberadaan Baitul Mal Gampong sangat dibutuhkan untuk peningkatan pengumpulan Zakat dan Infaq, penjaringan Muzakki dan penetapan Mustahiq yang berhak menerimanya, langsung oleh lembaga BMG di Gampong,” ungkap PJ Bupati.Acara ini berjalan sukses dengan hadirnya perwakilan Pengurus BMG, Keuchik dan didampingi oleh Camatnya masing-masing.

Surizal, Riter end transaktion Area Aceh Barat (Mulaboh), turut hadir dan menjelaskan bahwa kerjasama antara Baitul Mal Aceh Selatan dengan Bank BSI merupakan langkah penting dalam meningkatkan teknologi informasi dan keterbukaan publik. Surizal juga berharap agar Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan dapat berbagi ilmu tentang inovasi kepada pihak Bank BSI untuk kemajuan bersama.

Penyerahan Buku Tabungan dan QRis difasilitasi oleh Kepala Cabang Bank BSI Tapaktuan Irvandady yang dihadiri Ketua Badan BMK Taufik Hidayat Harahap, Anggota Badan Baitul Mal Kabupaten Aceh Selatan (Tgk Misbar Basri dan Syafriadi) Kepala Sekretariat BMK Aceh Selatan Gusmawi Mustafa dan Asmara Bakti selaku Kasubbag Pemberdayaan,

Kemudian kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Hj. Agustinur serta Sekretaris DPMG, Kepala Kankemenag Aceh Selatan yang diwakili oleh Kasie Zakat dan Wakaf Maulidawita, Camat Pasie Raja Izwar S.STP, M.Si, Camat Labuhanhaji Barat Zulfikar, SP, Camat Labuhanhaji yang diwakili Sekcam Fazli Ras, S.Ag, Camat Labuhanhaji Timur yang diwakili Kasie Kesejahteraan Sosial Helni dan Perwakilan Keuchik dan Pengurus BMG. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!