Akurat Mengabarkan -

Peringatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023, Diwarnai Santunan Anak Yatim dan Yatim Piatu

Peringatan Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023, Diwarnai Santunan Anak Yatim dan Yatim Piatu
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Pejabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S. STP menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 tahun 2023 di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan, Rabu (13/12/2023).

Turut hadir Pj. Penasehat DWP Aceh Selatan, Bd Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, Ketua DWP, Persit, Bhayangkari, ADH Yaksa Dharmakarin, Dramayukti, DWP Kemenag dan DWP UPB, Para Asisten, SKPK, keluarga besar DWP Aceh Selatan, Para Pengurus PKK, Dekranasda, Pimpinanan Organisasi Perempuan, serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S. STP menyampaikan atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat hari ulang tahun dharma wanita persatuan yang ke – 24, semoga diusianya yang semakin matang, dharma wanita persatuan dapat terus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara indonesia, serta meningkatkan peran sebagai perekat kebhinekaan yang dapat mengaktualisasikan diri dalam setiap kegiatan, baik di lingkungan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Lanjutnya, peringatan hari ulang tahun dharma wanita persatuan ke – 24 ini, hendaknya bukan hanya dilaksanakan sebagai acara seremonial semata, namun harus dapat dimaknai sebagai momentum untuk terus melangkah dan menegakkan komitmen untuk peka dan peduli terhadap pengembangan potensi diri sebagai istri aparatur sipil negara, Ucap Cut Syazalisma.

Sebagai sosok yang menjalankan peran untuk kemajuan bangsa, tanpa melupakan kodrat sebagai seorang wanita, partisipasi aktif dari anggota dharma wanita merupakan bagian penting dari pelaksanaan berbagai program pemerintah, yang pada akhirnya akan membantu terwujudnya tujuan pembangunan nasional.

Sebagai seorang istri aparatur sipil negara, peran anggota dharma wanita tidak dapat dipandang sebelah mata. kehadirannya lebih dari sekedar pendamping hidup, namun juga teman disaat suka maupun duka, menjadi pengingat, pelipur ” lara, tempat mencurahkan perasaan, dan itu semua menjadi peran nyata dan bentuk motivasi seorang istri kepada suaminya dalam menjalankan tugas negara. Kata PJ. Bupati.

Sebagaimana tema yang diangkat pada tahun ini, yaitu “peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan”, hendaknya dimaknai dengan menumbuhkan semangat untuk mengambil peran strategis dan aktif dalam pembangunan nasional. potensi yang dimiliki dharma wanita mulai dari kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga pusat, merupakan hal yang luar biasa” dan patut diperhitungkan.

“Untuk itu, pada kesempatan yang penuh berkah ini, kami memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan Kabupaten Aceh Selatan selama ini, yang menyentuh hampir kehidupan, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial, hingga budaya”.

“Tentunya kita semua berharap agar di masa yang akan datang lebih banyak lagi kegiatan — kegiatan positif yang dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan, sebagai wadah bagi sosok istri pegawai negeri yang mandiri, kreatif, inovatif, dan percaya diri,”Pungkas beliau.

Setelah acara puncak, sebagai wujud syukur pada momentum peringatan HUT DWP ke 24 ini juga dilaksanakan penyantunan anak yatim dan yatim piatu.(red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!