Akurat Mengabarkan -

Pisah Sambut Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan di Hadiri Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan

Pisah Sambut Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan di Hadiri Forkopimda Kabupaten Aceh Selatan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Acara pisah sambut Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan yang di laksanakan di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan berlangsung lancar pada Selasa siang, 04/06/2024. Tampak hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Aceh Selatan dan Ibu, Forkopimda plus, Para hakim Syari’ah, Kepala BPS Tapaktuan, Para Asisten, Staf Ahli dan kepala SKPK.

Ketua Mahkamah Syari’ah yang lama Ervy Sukmarwati menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama selama Bertugas di Kabupaten Aceh Selatan, atas segala sumbangsih dan segala bantuan selama ini.
“Permohonan maaf atas segala kekurangan dan ketidakhadiran selama melakasanakan tugas bersama forkopimda, Semoga silaturahmi tetap terjaga meski saya sudah pindah tugas ke Mahkamah Syari’ah Lhokseumawe”, ucapnya.

Sementara itu Ketua Mahkamah Syari’ah Tapaktuan yang baru Said Nur Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syari’ah Kota Langsa mengatakan akan melanjutkan program Ketua Mahkamah Syari’ah lama terkait tugas yang belum terlaksana akan dilanjutkan sesuai apa yang telah Ketua Mahkamah Syari’ah yang lama laksanakan. “Saya merupakan keturunan Aceh Selatan dari nenek yang merupakan orang Labuhan Haji”. Tugas perdana saya di Aceh Selatan yaitu Pelepasan Jamaah Haji pada tanggal 03 Juni 2024 di Mesjid Agung Istiqamah Tapaktuan setelah di Lantik pada tanggal 28 Mei 2024 kemarin. “Harapan saya kedepannya pelayanan harus sampai ke pelosok Aceh Selatan”, pungkas beliau.

Dalam kata sambutannya Pj. Bupati Aceh Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Mahkamah Syari’ah yang lama atas sumbangsihnya selama ini, semoga Kabupaten Aceh Selatan menjadi daerah yg berkesan, serta selamat atas jabatan di tempat yg baru semoga sehat dan diberikan kelancaran dalam bertugas.
“Dan Selamat datang kepada Ketua Mahkamah Syari’ah yang baru, semoga betah di Kabupaten Aceh Selatan dan berseinergi bersama dalam melaksanakan tugas pemerintahan”, Pungkas Cut Syazalisma. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!