Akurat Mengabarkan -

Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP Hadiri Peringatan HUT ke -27 Kecamatan Pasie Raja

Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP Hadiri Peringatan HUT ke -27 Kecamatan Pasie Raja
Pi Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Aceh Selatan, KBBAceh.news – Pj Bupati Aceh Selatan mengahadiri acara Hari Jadi Kecamatan Pasie Raja yang ke 27 pada Senin, 29 April 2024. Acara yang dipusatkan di Kantor Camat Pasie Raja tersebut mengusung sebuah jargon “Ho Then Tara Hodock”,  jargon tersebut mengartikan kekompakan, kebersamaan dan kegotongroyongan untuk mewujudkan sebuah niat atau sebuah cita-cita.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Pj Bupati Aceh Selatan beserta ibu, Forkopimda, Anggota DPRK Dapil V, para keuchik dalam kecamatan Pasie Raja serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Camat Pasie Raja Izwar, S.STP, M.Si mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali bagaimana perjuangan orang-orang terdahulu dalam terbentuknya Kecamatan Pasi raja ini dan juga kegiatan sebagai ajang silaturahmi”

Pasi Raja mempunyai sebuah jargon atau yel-yel, “Ho Then Tara Hodock”,  jargon tersebut mengartikan kekompakan, kebersamaan dan kegotongroyongan untuk mewujudkan sebuah niat atau sebuah cita-cita.

Semoga jargon ini benar-benar ada di kecamatan Pasir Raja  untuk penyemangat kita dalam memberikan yang terbaik pelayanan dan terbaik kepada masyarakat dan menjadi kontribusi yang positif khususnya bagi kabupaten Aceh Selatan yang kita banggakan ini,” Imbuh Camat.

Sementara itu dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP mengapresiasi kekompakan masyarakat Pasie Raja dalam meraih berbagai capaian pembangunan masyarakat, namun demikian Cut Syazalisma berharap agar kekompakan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk mendukung upaya pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.  ” Kekompakan masyarakat Pasie Raja bersama pemerintah dan alim ulama telah membawa kita pada capaian-capaian yang baik dan terus meningkat, selamat HUT Pasie Raja Ku yang ke 27, semoga Pasie Raja semakin maju, ” pungkas Cut Syazalisma. (red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!