Akurat Mengabarkan -

Pj. Bupati Aceh Selatan Terima Kunjugan Kerja Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Ke Aceh Selatan

Pj. Bupati Aceh Selatan Terima Kunjugan Kerja Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Ke Aceh Selatan
  Akurat Mengabarkan
Penulis
|
Editor
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Izharul Haq, SE, M,Fin beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan pada Rabu, 03/07/2024.

Rombongan diterima langsung oleh Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma, S.STP di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan pada Rabup pagi pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Aceh Selatan mengatakan  akan terus memantapkan Reformasi birokrasi sesuai aturan yg berlaku sesuai birokrasi yg berlaku bagi seluruh Instansi, mengoptimalisasi perencanaan, penganggaran, pengawasan dari seluruh Tugas Pokok dan Fungsi masing masing OPD serta Pemberdayaan lintas sektor dari seluruh OPD agar anggaran yg telah dilaksanakan dapat dipertanggungjawabkan ke seluruh pelosok Daerah dan Masyarakata Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Izharul Haq, SE, M.Fin menyampaikan ucapan terima kasih kami kepada bapak Pj bupati Aceh Selatan yang telah menerima dengan baik kunjungan kerja ini. Ia juga menyampaikan bahwa penyalurkan anggaran negara yang sudah direncanakan di dalam APBN untuk bisa disalurkan dalam program-program pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah di tengah keterbatasan sumber daya dengan keterbatasan uang negara saat ini tidak hanya tertib terdiri dari penerima saja. ” Kalau kita lihat kebutuhan negara ini ternyata itu tidak cukup dari pendapatan kita saja,  tapi negara ini mempunyai tuntutan yaitu bagaimana meningkatkan kesejahteraan”, Pungkas Izharul Haq. (Red)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!