Akurat Mengabarkan -

Polres Aceh Selatan Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas Bersama Para Kepala Desa dan Tokoh Agama

Polres Aceh Selatan Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas Bersama Para Kepala Desa dan Tokoh Agama
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan – Polres Aceh Selatan Polda Aceh menyelenggarakan Forum Silahturahmi Kamtibmas (FSK) yang dihadiri oleh para keuchik, Tuha Peut, dan imam masjid se Kecamatan Tapaktuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Parawisata Kabupaten Aceh Selatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian/Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa serta tokoh masyarakat, dengan harapan dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, Selasa, 23 April 2024.

Forum ini sebagai wujud nyata komitmen Polres Aceh Selatan dalam menjalin kerjasama yang erat dengan elemen-elemen masyarakat dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayahnya. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para kepala desa serta tokoh agama terkait dengan kondisi keamanan di masing-masing desa.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto yang diwakili oleh Kabag SDM, Kompol Eko Yustrianto. Dalam sambutannya, beliau menegaskan pentingnya peran aktif semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Forum ini merupakan wadah yang tepat untuk mempererat hubungan antara kepolisian/Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, terutama dengan para kepala desa dan tokoh agama. Dengan kerjasama yang baik, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ujar Eko.

Acara pokok kegiatan tersebut diisi dengan paparan tentang kamtibmas oleh Kasat Rekrim Polres Aceh Selatan AKP Fajriadi, S.H., Kasat Binmas AKP Mustafa, dan Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Selatan.

Polres Aceh Selatan akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sebagai bagian dari upaya membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi semua warga. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!