Akurat Mengabarkan -

Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Selatan menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalulintas (Harlantas) Bhayangkara ke-65.

Acara syukuran sekaligus menyantuni anak yatim tersebut berlangsung di Mesjid Babut Taqwa komplek Mapolres Aceh Selatan, Jalan TR Angkasah, Tapaktuan, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Aceh Selatan, AKPB Ardanto Nugroho S.IK SH MH yang diberikan kepada Kasat Lantas AKP Eko Baskara S.SIK dan perwakilan awak media, Heriansyah Putra.

Turut hadir Waka Polres Aceh Selatan Kompol Benny Miniani Arief S.I.K, Kabag Ops AKP Damri SH, Kasat Lantas AKP Eko Baskara S.SIK, Kasat Narkoba Iptu Rajabul Asra SH, Kasat Intelkam AKP Alviandi Lubis SE, dan personil Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho menyampaikan, bahwa perayaan hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara ke-65 dengan tema Implementasi E-Policing dan menuju Indonesia emas 2045

“Semakin maju dan pesatnya perkembangan di bidang lalu lintas terkhususnya transportasi darat, tentu banyak dampak gangguan keamanan lalu lintas dalam berbagai jenis ancaman Kamtibcarlantas,” ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, maka dalam hal ini aparat penegak hukum bertanggung jawab untuk menyelenggarakan pengawasan dan pengendalian lalu lintas dan angkutan jalan yang optimal sehingga mampu menanggulangi ancaman Kamtibcarlantas.

“Dengan Harlantas Bhayangkara Ke-65 diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat bagi jajaran satuan lalu lintas Polres Aceh Selatan untuk semakin memacu peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang lalu lintas,” harapnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!