Akurat Mengabarkan -

Polres Aceh Selatan Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seulawah 2024

Polres Aceh Selatan Laksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Seulawah 2024
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Dalam rangka pengamanan Hari raya dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, Polres Aceh Selatan Polda Aceh menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas Sektoral Operasi Ketupat Seulawah 2024, Senin (01/04/ 2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bharadaksa Polres Aceh Selatan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Edwin Aldro S.H.,M.H., yang dihadiri oleh perwakilan Forkopimda,PJU, Kapolsek jajaran, Kasubden Pom, dan Danpos Lanal.

Selain itu juga turut dihadiri Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Syar’is ,Kadis Pariwisata, PUPR, Kadis Perindag, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Syahbandar, Ketua Rapi, Ketua PWI,Manager PLN dan Organda serta undangan lainnya.

Wakapolres mengatakan untuk mengantisipasi beberapa kerawanan menjelang dan pasca Idul Fitri 1445 H, Polda Aceh dan Satwil Jajaran berkolaborasi dengan TNI dan Stake Holder lainnya akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi “Ketupat Seulawah 2024” dimana operasi ini fokus kepada kegiatan Harkamtibmas dengan mengedepankan kegiatan premitif dan preventif yang didukung kegiatan, humas, penegakan hukum dan bantuan operasi sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

“Operasi Ketupat Seulawah 2024 ini akan silaksanan selama 13 hari terhitung mulai tangga 4 s/d 16 April 2024 dengan melibatkan personil dari unsur Polri, TNI,dan personil instansi terkait antara lain Satpol PP, Dishub, RAPI, Dinas Kesehatan, pemadam Kebakaran, Senkom dan instansi lainnya”, terang Wakapolres.

Dalam rapat Koordinasi tersebut Wakapolres bersama istansi terkait membahas berbagai strategi lintas sektoral untuk mengoptimalkan Ops Ketupat Seulawah 2024.

Operasi Ketupat merupakan operasi keamanan yang dilakukan kepolisian Indonesia setiap tahunnya dalam menjaga arus mudik dan arus balik lebaran. Dan operasi ini bertujuan untuk menjamin keamanan serta ketertiban selama Hari Raya dan masa mudik dan balik lebaran. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!