Akurat Mengabarkan -

Polsek Samadua Salurkan 50 Buku Bacaan di SDN 3

Polsek Samadua Salurkan 50 Buku Bacaan di SDN 3
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan.KBBAceh.news – Polres Aceh Selatan melalui Polsek Samadua menyalurkan bantuan berupa 50 buah buku bacaan untuk meningkatkan budaya membaca dan literasi masyarakat di Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Pada Selasa (12/9/2023).

Penyaluran buku tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Samadua Ipda Darwin di Sekolah Dasan Negeri (SDN) 3 Samadua.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK, melalui Kapolsek Samadua Ipda Darwin mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait program Polri Peduli Budaya Literasi.

Ipda Darwin berharap buku bacaan yang disalurkan tersebut bisa meningkatkan minat baca pada anak-anak dan masyarakat di Kecamatan Samadua sehingga dapat mendukung terwujudnya generasi penerus yang berkualitas.

“Semoga buku-buku ini bisa meningkatkan minat baca pada anak-anak dan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan generasi penerus yang berkualitas,” Ujar Ipda Darwin.

Kapolsek juga berharap apa yang telah dilakukannya dengan memberikan bantuan berupa buku tersebut dapat bermanfaat karena menambah jumlah buku bacaan bagi generasi penerus bangsa.

“Bantuan ini mendukung program peduli budaya literasi serta menambah koleksi buku di sekolah yang ada di wilayah kami,” Pungkas Ipda Darwin.(Zc)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!