Akurat Mengabarkan -

Ratusan Anggota KPA dan PA Bukber di Power Cafe

Ratusan Anggota KPA dan PA Bukber di Power Cafe
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Ratusan anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) Lhok Tapaktuan, dan kader Partai Aceh (PA) Aceh Selatan berbuka puasa bersama (bukber), di Power Cafe, Taman Pala Indah, Tapaktuan, Minggu (9/5/2021).

Dari unsur KPA terlihat hadir yakni, Wakil Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan, Arman Iswar beserta beberapa Pangsago, dan anggota.

Sementara dari DPW PA Aceh Selatan terlihat hadir Sekjen DPW PA, Adi Samridha S.Pd.I beserta pengurus DPW PA lainnya.

Penggagas kegiatan bukber, Ismed kepada wartawan mengatakan, kegiatan bukber hari ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara KPA dan PA.

“Sebenarnya kegiatan seperti ini merupakan hal yang positif kita lakukan. Tujuannya untuk mempererat hubungan dan meningkatkan sinergiritas kekompakan,” ujarnya.

Ia berharap, kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan setiap tahunnya. Bukan hanya dalam bulan puasa, tetapi juga di hari – hari lainnya.

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini dapat memicu hubungan yang lebih harmonis antara KPA dan PA,” ucapnya.

Sementara itu, Sekjen DPW PA yang juga Anggota DPRK Aceh Selatan, Adi Samridha kesempatan itu memberi apresiasi atas kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh KPA dan PA.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini sehingga dapat terjalinnya silaturrahmi yang sangat bagus bagi terciptanya iklim persaudaraan yang lebih solid.

“Kita berharap kedepan Partai Aceh akan lebih solid dalam merangkul dan menjaga silaturrahmi tentunya bersama KPA Wilayah Lhok Tapaktuan,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!