Akurat Mengabarkan -

Ribuan Mahasiswa Aceh Selatan Terima Bea Siswa Berprestasi dan Skripsi

Ribuan Mahasiswa Aceh Selatan Terima Bea Siswa Berprestasi dan Skripsi
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Ribuan mahasiswa menerima bantuan sosial bea siswa dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan melalui Majelis Pendidikan Daerah (MPD) setempat.

Bea siswa untuk mahasiswa berprestasi dan skripsi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di ruang rapat Kantor Bupati, Jalan Teuku Ben Mahmud, Tapaktuan, Selasa (15/12/2020).

Acara tersebut dihadiri Sekda H Nasjuddin SH MM, Kepala SKPK, Direktur Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Dr Muhammad Yasar STP, M.Sc, dan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Maidar Darwis M.Ag.

Adapun, jumlah penerima bantuan beasiswa untuk mahasiswa tahun 2020 sebanyak 1125 orang dengan program study tingkat D3, D4, S1 dan S2.

Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran mengatakan, kendati keadaan daerah mengkhawatirkan karena pandemi Covid-19, namun pemkab tetap memprogramkan bantuan sosial bea siswa untuk mahasiswa berprestasi dan skripsi.

“Bantuan ini kita berikan sesuai kemampuan keuangan daerah. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini keuangan daerah kita sangat terdampak bukan hanya kita saja tetapi seluruh kabupaten/kota juga berdampak akibat Covid-19 ini,” ujarnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!