Akurat Mengabarkan -

Ribuan Simpatisan Penuhi Undangan H.Marwan Husni S.Sos.I Caleg Incumbent Dapil II DPRK Agara

Ribuan Simpatisan Penuhi Undangan H.Marwan Husni S.Sos.I Caleg Incumbent Dapil II DPRK Agara
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Kutacane, KBBAceh.news | Ribuan simpatisan/masa berduyun mendatangi undangan acara “Nekhahken Kerje ” di rumah Tengku H.Marwan Husni S Sos,I jalan Pinding -Kutacane kecamatan Bambel kabupaten Aceh Tenggara. Adapun acara tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan tatap muka untuk memaparkan capaian kinerja dan program beliau, selama beliau duduk di kursi DPRK.

Dalam pembukaan acara itu, Ketua DPD partai pan Aceh Tenggara, H.Rasyid Efendi ST MT, pada dalam kesempatan itu menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih saudara kami yang sudah berkesempatan untuk memenuhi undangan H.Marwan Husni S Sos,I yang juga Sektaris Partai PAN Agara. Pesan saya kalau kita sudah bersatu mudah mudahan pakcik kami H.Marwan Husni bisa duduk kembali lagi. Untuk itu perlunya kita bersatu menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang .

Selanjutnya saya juga berpesan kepada saudara- saudara kami untuk sudi kiranya mendukung saya. Karena saya maju juga sebagai caleg untuk Provinsi Aceh dapil 8 Aceh Tenggara -Gayo Lues. Dan juga saya juga siap membuat kesepakatan dengan saudara, jika saya terpilih menjadi anggota DPR Aceh nanti. Semoga tercapai apa yang kita inginkan, dengan ridho Allah SWT. Harap Ryasid Efendi.

Sementara H.Marwan Husni S Sos I, yang juga calon incamben Partai PAN dapil II dihadapan ribuan masa binaan beliau mengungkapkan, saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua saudaraku yang sudah menghadiri acara silaturahmi ini. Karena 4 tahun yang lalu juga pernah bersilaturahmi seperti ini, mudah mudahan , saya bisa duduk kembali lagi menjadi anggota DPRK Agara yang kedua kalinya.

“Saya berharap kepada saudara kita mohon dukungan dan pilihannya, karena semua janji yang terdahulu pernah saya sampaikan, sebagian besar saya penuhi. Jika kalian ingin masih besar hati saya duduk di kursi DPRK Agara, saya dengan ketua Partai PAN Agara akan berjanji terus menerus berupaya untuk melakukan program yang terbaik diantara kami berusaha desa kita aman dari ancaman banjir. Karena daerah kita khususnya wilayah kecamatan Bambel, Bukit tusam Lawe Sumur dan Simpang Semadam tidak lagi terkena dampak banjir. Sebab kedepannya kami akan berusaha untuk menempatkan satu alat berat jenis Excavator , jika musim hujan yang mengancam pemukiman penduduk daerah kita, tentu bisa cepat terselesaikan secara lancar.”Tambah Tengku Apun yang akrab dipanggil.

Kemudian diakhir penyampaiannya, mengatakan bahwa saya akan tetap bertekad untuk tetap mengayomi saat perayaan hari besar seperti hari raya idul Fitri, bantuan Rp10 juta rupiah per desa akan selalu saya ingat dan penuhi sesuai janji. Karena jika kalian masih memberikan amanah untuk duduk di kursi DPRK Agara, akan tatap saya amanah ini.

Adapun desa binaan beliau yakni desa Kuta bunin, Kuta lesung, Setia Budi, Lawe hijo induk, Lawe hijo Ampera, Lawe , Lawe hijo Metuah, Pinding, Pulo Kedondong, Kuning I dan desa Lawe Pasaran.

Kemudian dalam acara tersebut, juga keluarga besar H.Marwan Husni S Sos I, juga menyiapkan berbagai makanan untuk disantap oleh seluruh simpatisan dan masa yang datang.[Hidayat]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!