Akurat Mengabarkan -

Sambut 1 Muharam 1445 H, Pemkab Pijay Gelar Tabligh Akbar di Mesjid Pendopo

Sambut 1 Muharam 1445 H, Pemkab Pijay Gelar Tabligh Akbar di Mesjid Pendopo
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Pidie Jaya.KBBAceh.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya akan menggelar Tabligh Akbar dalam menyambut 1 Muharram yang akan menghadirkan Tgk Adnan Yahya, M.Pd dari Kota Lhokseumawe di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Jumat (14/7/2023).

Bupati Pidie Jaya melalui Kepala Dinas Syariat Islam (DSI), Drs. Jailani mengatakan dalam menyambut detik-detik pergantian Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tahun 2023 ini kita akan menggelar Tabligh Akbar Muharram pada Selasa (18/7/2023).

Drs. Jailani menjelaskan Tabligh Akbar Muharram kali ini tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam, Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Serta Perkuat Ukwah Islamiyah” menjadi keteguhan Pemkab Pijay untuk terus menjaga harmonisasi masyarakat.

“Tahun ini, Pemerintah Kabupaten akan kembali menggelar Tabligh Akbar Muharram, Kami maksudkan untuk dapat terus menjaga persaudaraan sebagai harmonisasi masyarakat untuk mencapai kesejahteraan di masyarakat,” Ujar Kepala Dinas Syariat Islam (DSI) Pidie Jaya.

Ia mengatakan, Pihaknya akan menghadirkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai dari Eselon 2, Eselon 3 untuk menyemarakan pergantian Tahun Baru Hijriah dengan Tabligh akbar dan doa bersama dengan penceramah Tgk Adnan Yahya, M.Pd.

“Untuk di tingkat gampong dan kemasjidan kita telah mengintruksikan untuk menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru islam 1445 Hijriah, tandas Kadis DSI,” Pungkas Drs. Jailani.(Nas)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!