Akurat Mengabarkan -

Sambut HUT RI Ke 76, Muspika Kluet Utara dan Pemdes Simpang Empat Benahi Lingkungan

Sambut HUT RI Ke 76, Muspika Kluet Utara dan Pemdes Simpang Empat Benahi Lingkungan
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Muspika Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan bersama pemerintah desa gampong Simpang Empat menggelar bhakti sosial membersihkan lingkungan tepatnya di jalur dua arah Simpang Empat – Kota Fajar, Jumat (6/8/2021).

Bhakti Sosial ini juga turut disaksikan langsung oleh bupati Aceh Selatan, Tgk.Amran yang saat itu sengaja hadir ke lokasi dalam rangka meninjau kesiapan kecamatan dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76.

Camat Kluet Utara, Misbah mengatakan kegiatan tersebut adalah rutinitas sepekan sekali muspika Kluet Utara yang dikemas dalam program Jumat bersih, namun berhubung saat ini adalah suasana perayaan HUT kemerdekaan, maka kegiatan tersebut tak hanya sekedar Jumat bersih, akan tetapi muspika bersama perangkat gampong melakukan pembenahan dan persiapan lainnya.

“Kami (muspika) telah menginstruksikan kepada semua gampong untuk dihiasi dengan nuansa merah putih, khususnya di Simpang Empat – Kota Fajar kami memfokuskan di jalan dua arah, banyak umbul-umbul akan dipasang tak hanya itu nantinya kami juga akan menghias trotoar dengan dilakukan cat ulang,” ucap camat yang didampingi Kapolsek Kluet Utara Iptu Jamaluddin dan Danramil 06 Kluet Utara Kapten Inf Amri Umari.

Kegiatan bhakti sosial ini ikut melibatkan para pemuda gampong Simpang Empat, anggota Polsek Kluet Utara, anggota Koramil 06 Kluet Utara dan para staf kecamatan Kluet Utara, secara bersama-sama masyarakat, TNI/Polri dan staf kecamatan melaksanakan kegiatan bhakti sosial tersebut yang dipimpin langsung oleh Camat Kluet Utara, Kapolsek Kluet Utara dan Danramil 06 Kluet Utara serta Keuchik gampong Simpang Empat.

” Dengan kegiatan bersama ini kita harapkan terjalin kerjasama yang baik antara masyrakat dengan TNI-POLRI dan pihak muspika lainnya serta untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 76,” pungkasnya.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!