Akurat Mengabarkan -

Sambut Kedatangan Kapolres Gayo Lues Yang Baru, Jajaran Laksanakan Parade Hormat Jajar

Sambut Kedatangan Kapolres Gayo Lues Yang Baru, Jajaran Laksanakan Parade Hormat Jajar
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Gayolues.KBBAceh.news – Jajaran Polres Gayo Lues yang dipimpin oleh AKBP Efrianza SIK bersama PJU dan Pengurus cabang bhayangkari melaksanakan Acara Tradisi Penyambutan terhadap Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. di Mapolres Gayo Lues, Pada Senin (17/07/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU, Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran, Pers Kompi 4 Yon C Pelopor, serta seluruh Personel Polres Gayo Lues dan Bhayangkari Cabang Gayo Lues.

Adapun Rangkaian Kegiatan acara tersebut diawali dengan Kapolres Gayo Lues Yang baru beserta Ketua Bhayangkari Cab. Gayo Lues tiba di Mapolres dan disambut oleh AKBP Efrianza, S.I.K. beserta Ny. Dheta Efrianza.

Selanjutnya, pengalungan bunga kemudian Laporan Situasi Mapolres oleh Wakapolres Kompol Edi Yaksa S.Sos kepada Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. dilanjutkan dengan menerima Hormat Jajar di depan penjagaan Polres Gayo Lues.

Setelah menerima parade Hormat Jajar dari Personel Polres Gayo Lues, Kapolres yang Baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. beserta Ketua Bhayangkari Cab. Gayo Lues didampingi AKBP Efrianza S.I.K. dan Ny. Dheta Efrianza berjalan menerima Sambutan dari seluruh PJU dan Personel Polres Gayo Lues yang diiringi dengan Atraksi Tarian Didong Nalo yang dilaksanakan oleh Personel Polres Gayo Lues turut memeriahkan sesi acara Lepas Sambut.

Selain itu, Jajar hormat serta tradisi Pedang Pora oleh para Kasat, Kapolsek serta Perwira Polres Gayo Lues, Selanjutnya memperkenalkan satu-persatu personel kepada Kapolres yang baru, yang diawali Pejabat Utama Polres yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Gayo Lues serta Ibu Bhayangkari.

AKBP Efrianza, S.I.K. selanjutnya melaksanakan kegiatan Temu Ramah dengan Kapolres Gayo Lues yang baru AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K. diruang kerjanya Kapolres Gayo Lues.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!