Akurat Mengabarkan -

Satgas Covid-19 Kecamatan Sama Dua Gelar Vaksinasi di Gampong Air Sialang Hilir

Satgas Covid-19 Kecamatan Sama Dua Gelar Vaksinasi di Gampong Air Sialang Hilir
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Demi menumbuhkan kekebalan tubuh terhadap bahaya tertular covid-19 kepada masyarakat, satgas covid-19 kecamatan Sama Dua kabupaten Aceh Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi di gampong Air Sialang Hilir, Jumat (8/10/2021).

Kegiatan ini didukung penuh oleh perangkat pemerintah gampong setempat, kepada wartawan keuchik gampong Air Sialang Hilir, Alizar mengatakan sebelum pelaksanaan Vaksin di gampongnya terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi vaksinasi beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung dan antusias mengikuti program vaksinasi ini, masyarakat sudah paham pentingnya vaksin ini,” terangnya.

Keuchik mengatakan, masih ada masyarakatnya yang belum mengikuti vaksin, hal itu bukan karena tidak mau namun karena banyak yang bekerja di luar gampong, namun demikian ia tetap mengimbau agar masyarakat tidak takut dan tidak termakan dengan informasi hoax tentang vaksin.

“Vaksin sudah teruji aman dan halal, proses pelaksanaannya juga dilakukan dengan prosedur kesehatan yang telah terbukti aman, oleh sebab itu ayo kita vaksin demi keselamatan kita bersama,” ajaknya.

Terlihat pihak Muspika Samadua, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tenaga kesehatan dan perangkat gampong ikut mendampingi masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!