Akurat Mengabarkan -

Satkamling Gampong Air Pinang, Polsek Tapaktuan dan Polres Aceh Selatan Raih Peringakat II Tingkat Polda Aceh

Satkamling Gampong Air Pinang, Polsek Tapaktuan dan Polres Aceh Selatan Raih Peringakat II Tingkat Polda Aceh
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Kasat Pembina Binmas ( Binmas ) AKP Harun mewakili Polres Aceh Selatan menghadiri kegiatan Apel Serentak Kasatkamling di Polda Aceh.

Polres Jajaran Polda Aceh melaksanakan apel Kasatkamling serentak di Mapolda Aceh dalam memperingati hari Bhayangkara ke-77.

Dalam Apel Serentak tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Satkamling tingkat Polda Aceh,

Dengan perincian Juara 1 diraih oleh Polsek Badar Polres Aceh Tenggara,

Juara 2 diraih oleh Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan yaitu Satkamling dari Desa Air Pinang, sedangkan,

Juara 3 diraih oleh Dusun Benteng Polsek Ranto Peureulak Polres Aceh Timur.

Polres Aceh Selatan meraih juara 2 dalam lomba Satkamling tingkat Polda Aceh,untuk penerimaan hadiah diwakili oleh Kasat Binmas AKP Harun.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengucapkan selamat kepada Gampong Air Pinang, khususnya Polsek Tapaktuan yang telah meraih juara 2 kategori Lomba Satkamling tingkat Polda Aceh.

“Semoga dengan peraihan ini kita semua bisa semakin kompak dan semakin erat silahturahmi antara Masyarakat dengan Polri, serta Unsur-unsur lainnya,” katanya.Rabu (21/6/2023).

Lanjutnya, Kami Polres Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada peraih lomba juara Satkamling, dan semoga dengan kegiatan lomba ini solidaritas semakin terjaga.

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Syamsul Bahri, M.M.,dihadiri juga oleh PJU Polda Aceh, Asisten III Pemerintahan Aceh, Kadis BPMG Pemerintahan Aceh, Pj. Walikota Banda Aceh, Pj. Bupati Aceh Besar, Kapolresta Banda Aceh, Kapolres Aceh Besar, dan 260 Ketua Satkamling.(ZM/Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!