Akurat Mengabarkan -

Satu Unit Rumah Berkontruksi Kayu Ambruk ke Sungai di Langsa

Satu Unit Rumah Berkontruksi Kayu Ambruk ke Sungai di Langsa
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Langsa.KBBAceh.news – Akibat angin kencang dan hujan deras satu unit rumah berkontruksi kayu ambruk ke sungai di Gampong Baroh, Dusun Makmur, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Pada Rabu (30/8/2023).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Ilyas mengatakan rumah tersebut ambruk ke sungai yang mengalami rusak berat.

“Satu rumah berkontribusi kayu milik Muliadi (31) rusak berat akibat angin kencang yang melanda Kota Langsa pada pukul 01.05 WIB,” Ujar Ilyas.

Ilyas menambahkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun Satu KK dan Empat Jiwa harus mengungsi ke rumah keluarga terdekat.

Adapun upaya yang dilakukan oleha Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Langsa yakni melakukan peninjauan dan pendataan dampak kejadian.

“Untuk kondisi terakhir sampai saat ini kondisi rumah ambruk ditepi sungai belum dilakukan penanganan,” Pungkas Ilyas.(*)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!