Akurat Mengabarkan -

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dirumah Kosong di Pidie Jaya

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Dirumah Kosong di Pidie Jaya
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Meureudu.KBBAceh.news – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di rumah kosong peninggalan orang tuanya di Gampong Kuta Trieng Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo,S H,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Meureudu Iptu T.Anshari,S.E mengatakan telah ditemukan korban bernama Azhari (43) meninggal dunia Pada Minggu (30/7/2023).

“Sesuai identitas Korban di KTP beralamat di Gampong Pulo Teugoh Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Nagan Raya yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ujar Kapolsek Meureudu.

Korban ditemukan oleh keluarganya pada pagi hari minggu (30/7) sekitar Pukul 08.00 WIB, saat keluarganya memanggil Korban untuk sarapan pagi yang mana rumah keluarga dan tempat ditemukan mayat hanya berjarak Tiga Meter atau bersebelahan.

“Korban sendirian di rumah, menurut keterangan dari Keluarga korban beberapa hari sebelumnya mengeluhkan sesak nafas dan keluarga juga mengetahui jika Almarhum mempunyai riwayat Penyakit Asma (sesak) dan lambung,” Kata Kapolsek Meureudu

Kapolsek Meureudu menjelaskan bahwa Pihaknya telah melakukan Identifikasi namun tidak di temukan Tanda Tanda Kekerasan ditubuh korban.

“Pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan Outopsi, Alm. Azhari di kebumikan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Kuta Trieng Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya,” Pungkas Iptu T. Anshari,S.E.(Nas)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!