Akurat Mengabarkan -

Seorang Warga Sultan Daulat Hilang Saat Mancing di Sungai Babah Luhung

Seorang Warga Sultan Daulat Hilang Saat Mancing di Sungai Babah Luhung
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Subulussalam.KBBAceh.news – Seorang Warga Dusun Napal Indah, Desa Batu Napal, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam dilaporkan hilang saat memancing di sungai Babah Luhung, Kota Setempat, pada Jumat (14/7/2023).

“Seorang warga Desa Batu Napal hilang sekitar Pukul 21.00 WIB, Kamis Malam (13/7/2023) di Babah Luhung (Sungai Irigasi),” kata Rasmi Padang.

Rasmin Padang menjelaskan bahwa korban pergi mancing bersama rekannya sejak pukul 16.00 WIB sore kemarin, namun hingga pagi ini korban tak kunjung pulang ke rumahnya di Desa Batu Napal, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam.

Keluarga sudah mulai khawatir sejak tadi malam karena handphone korban tidak dapat dihubungi.Saat dicek ke lokasi oleh pihak keluarga dan warga hanya menemukan sampan korban tertinggal di sungai.

Korban bernama Rizal Angkat (28) yang merupakan warga Desa Batu Napal, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

Mendapat laporan dari masyarakat, Ketua Satgas Sar Kota Subulussalam, Maslin Kombih langsung memerintahkan Tim nya untuk begerak ke lokasi guna melakukan pencarian, Namun sampai saat ini Korban belum juga ditemukan.

“Ketua Satgas Sar Kota Subulussalam Maslin Kombih sudah berkordinasi dengan pihak Basarnas Pos Kota Cane mereka sudah bergerak menuju Kota Subulussalam,” Pungkas Maslin Kombih.(ZM)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!