Akurat Mengabarkan -

Serahkan Proposal Bantuan Kepada Menteri Pertanian di Agara, Ini Harapan H.M Salim Fakhry

Serahkan Proposal Bantuan Kepada Menteri Pertanian di Agara, Ini Harapan H.M Salim Fakhry
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Kutacane,KBAceh.News – Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) mengakibatkan banjir khususnya di daerah wilayah kecamatan Bambel, Bukit tusam, dan Lawe Sumur yang merendam puluhan desa, Kamis (14/9/2023).

Hal tersebut membuat puluhan hektar lahan pertanian masyarakat setempat terendam, HM. Salim Fakhry, SE, MM yang didampingi oleh Kadis Pertanian Agara, langsung menyikapi musibah banjir yang melanda kabupaten Aceh Tenggara beliau menyerahkan permintaan atau Proposal bantuan kepada Menteri Pertanian RI terkait banjir.

Sebelumnya mereka sudah langsung turun untuk meninjau lokasi yang terkena dampak banjir dan puluhan hektar lahan pertanian masyarakat setempat dikukuhkannya, dalam tinjauan HM. Salim Fakhry SE MM mengundang Mentri pertanian RI untuk datang dan survey langsung di Agara terkait paska banjir di beberapa kecamatan.

“Terkait proposal untuk korban banjir tersebut, beberapa masyarakat khususnya yang terkena banjir, sangat berharap kepada pihak pemerintah pusat untuk secepatnya bisa mengabulkan proposal tersebut,” Ujar HM Salim Fakhry.

HM Salim Fakhry menjelaskan memang banjir itu bukan keinginan kita. Akan tetapi merupakan sebuah musibah dari Allah SWT, pun demikian kami tetap sabar dan ikhlas menerima nya.

“Serta kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak HM Salim Fakhry, yang sudah memfasilitasi permohonan bantuan tersebut,” Kata HM Salim Fakhry.

HM Salim Fakhry, selaku anggota DPR RI mengharapkan kepada saudara kita yang terkena musibah banjir, Sehingga secepatnya bantuan dari pemerintah pusat ini terealisasi dan jika sudah ada persetujuan dari Menteri Pertanian RI.

“Maka akan secepatnya kita bagikan kepada saudara kita. Ujar HM Salim Fakhry kepada KBBAceh.News,” Pungkas HM Salim Fakhry [Hidayat]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!