Akurat Mengabarkan -

SPBU Tapaktuan Hanya Melayani Pengisian Jerigen Untuk Nelayan Yang Memiliki Rekom

SPBU Tapaktuan Hanya Melayani Pengisian Jerigen Untuk Nelayan Yang Memiliki Rekom
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Komisaris SPBU 14. 237. 417 Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Erindra Kurniawan menyatakan, pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar melalui jerigen untuk kebutuhan nelayan hanya dilayani yang memiliki rekomendasi.

“Kita hanya melayani pengisian jiregen yang memiliki rekomendasi dari Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh Selatan,” kata Erindra Kurniawan kepada wartawan di Tapaktuan, Selasa (8/9/2020).

Ia mengatakan hal itu menyusul beredarnya isu ditengah – tengah masyarakat, khususnya nelayan bahwa SPBU Tapaktuan mengutip biaya tambahan Rp. 5000 setiap pengisian jerigen.

Tetapi setelah ia menanyakan kepada petugas SPBU Tapaktuan, bahwa isu yang beredar terkait adanya pengutipan biaya tambahan tersebut ternyata tidak benar.

“SPBU Tapaktuan sejauh ini hanya melayani pengisian jerigen sesuai rekomendasi DKP Aceh Selatan untuk kebutuhan boat nelayan berkapasitas 30GT kebawah,” jelasnya.

Secara terpisah, Amir Mahmud (49), nelayan KM Mina Maritim berkapasitas 28 GT yang memiliki rekomendasi dari DKP Aceh Selatan menyebutkan, dalam setiap pengisian jerigen tidak pernah dikutip biaya tambahan oleh petugas SPBU Tapaktuan.

“Selama ini lancar – lancar saja, tidak ada kutipan biaya tambahan pengisian BBM solar setiap jerigen yang kami butuhkan untuk boat KM Mina Maritim,” ucapnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!