Akurat Mengabarkan -

Taati Protkes, Ketua PWI Aceh Selatan Apresiasi Pekerja Media

Taati Protkes, Ketua PWI Aceh Selatan Apresiasi Pekerja Media
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Ketua PWI Aceh Selatan, Zulmas memberi apresiasi terhadap pekerja media yang selalu mentaati protokol kesehatan (protkes) ditengah pandemi Covid-19 di daerah penghasil pala itu.

“Apresiasi saya sampaikan karena selama ini awak media yang bertugas di Aceh Selatan kendati ditengah pandemi Covid-19, namun belum satupun terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.

Padahal, lanjutnya, tugas awak media yang meliput ditengah pandemi Covid-19 sangat rentan, karena berhadapan langsung dengan banyak orang.

“Soalnya saat awak media meliput atau mencari berita tidak tahu siapa yang sedang tertular, apalagi banyaknya kasus orang tanpa gejala,” ucapnya.

Hal itu, sambungnya, tidak terlepas dari kepatuhan awak media saat bertugas peliputan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Menurutnya, kedisiplinan terapkan protokol kesehatan oleh awak media juga bagian dari pemberian contoh, sesuai fungsinya.

“Wartawan tidak hanya mengabarkan dan menyajikan pemberitaan, tetapi juga mampu mengedukasi masyarakat melalui tindakan, seperti mengikuti protokol kesehatan,” tutupnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!