Akurat Mengabarkan -

Tekuni Profesi Jurnalis, Ahmad Azis Mundur dari Bacaleg Partai

Tekuni Profesi Jurnalis, Ahmad Azis Mundur dari Bacaleg Partai
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Aceh Singkil.KBBAceh.news – Pemuda Kecamatan Pulau Banyak Barat, Ahmad Azis memilih mundur dari Bakal Calon (Balon) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil Dapil 1 dari Partai Aceh, karena ingin fokus jadi pewarta, Pada Rabu, (6/9/2023).

“Benar saya sudah mundur sejak (3/8/2023), surat pengunduran diri telah saya serahkan kepada ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Singkil dan ditembuskan KIP Kabupaten Aceh Singkil,” Ujar Ahmad Azis kepada KBBAceh.news.

Keinginan dirinya mundur, Ahmad Azis menambahkan karena ingin fokus mengelola media SatuAcehNews dan menjalani profesi Jurnalis.

“Saya ingin fokus menjadi wartawan, mengingat menjadi Calon Legislatif dari Partai sebesar Partai Aceh tentulah memerlukan waktu dan tenaga yang ekstra, sementara dengan kesibukan saat ini saya khawatir tidak mampu memegang tugas tersebut,” Jelasnya.

Selain itu, Ia mengucapkan terima kasih, kepada Ketua DPW Partai Aceh, Ibu Hj. Asmidar atas kepercayaan selama ini.

Selain mengundurkan diri sebagai Balon DPRK Dapil 1 dari Partai Aceh, Ahmad Azis juga mengundurkan diri sebagai Ketua DPS Kecamatan Pulau Banyak Barat.

“Semoga Partai Aceh sukses selalu dan menang di Pemilihan Serentak 2024 mendatang, semoga silaturrahmi selalu terjalin ke depannya,” Ucap Ahmad Azis.

Ahmad Azis menambahkan Partai Aceh sebagai partai besar di Provinsi Aceh sudah saatnya di pegang oleh orang-orang yang selalu menetap di wilayah kecamatan.

“Mengingat beberapa bulan terakhir kesibukan di luar dan tidak berada di Kecamatan Pulau Banyak Barat makanya pilihan mundur adalah untuk kebaikan bersama,” Pungkas Ahmad Azis.(Suhen)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!