Akurat Mengabarkan -

Tenaga Kesehatan Puskesmas Blang Keujeren di Vaksin Covid-19

Tenaga Kesehatan Puskesmas Blang Keujeren di Vaksin Covid-19
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Tenaga kesehatan Puskesmas Blang Keujeren, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan di vaksin Covid-19, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan vaksin turut dihadiri oleh Camat Labuhanhaji Barat Said Suhardi S.Pd, Kapolsek Ipda Nurdi S.Sos, Plh Danramil 10/Labar Pelda Rafli Armazi, dan Tokoh Masyarakat, Azmir SH.

Kepala Puskesmas Blang Keujeren, dr. Emi Suryana kepada wartawan mengatakan, jumlah pasien dari tenaga kesehatan yang akan di vaksin hari ini sebanyak 47 orang yang telah melalui masa screening, dan selebihnya masih tahap screening.

“Acara ini terlaksana dengan baik atas kerja sama juga dengan pihak Dinkes Aceh Selatan, dan Dinkes Provinsi Aceh, dan unsur Muspika Labuhanhaji Barat, serta Tokoh Masyarakat,” ujarnya, seraya menambahkan, mudah – mudahan kegiatan vaksin hari ini berjalan lancar, aman dan nyaman.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinkes Aceh Selatan, Novi Rosmita SE M.Kes menyebutkan, pelaksanaan vaksin pada hari ini meliputi Puskesmas Sawang, Meukek, Drien Jalo, Peulumat, Labuhanhaji, Puskesmas Blang Keujeren, dan juga hari kedua di BLUD RSUD YA Tapaktuan.

“Untuk Puskesmas Blang Keujeren mendapatkan jumlah vaksin sebanyak 91 dosis. Sasaran divaksin adalah tenaga kesehatan,” tutupnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!