Akurat Mengabarkan -

Tidak Ada Perubahan, Pelayanan Rumah Sakit Yulidin Away Semakin Bobrok

Tidak Ada Perubahan, Pelayanan Rumah Sakit Yulidin Away Semakin Bobrok
Adi Irwan LSM PUKAT Aceh  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – LSM Pukat Adi Irwan mengkritik pelayanan yang buruk pada Rumah Sakit Daerah dr.Yulidin Away Tapaktuan, sudah banyak laporan yang kami terima dari masyarakat tentang buruknya pelayanan di rumah sakit Daerah tersebut.

Disini kita perlu kejujuran dari pihak para pengambil kebijakan di rumah sakit Daerah tersebut, kalau memang kita kekurangan SDM katakan bisa kita cari solusinya bersama, tetapi jangan terkesan menutup-nutupi kasus.

Juga pelayanan khususnya di hari libur, karena anggapan sekarang yang beredar dii masyarakat bahwa kalau hari libur terutama Sabtu Minggu masyarakat di larang sakit, kenapa pasti kalau ada pasien yang butuh pelayanan kesehatan hari Sabtu dan minggu tidak akan mendapatkan pelayanan yang maksimal. Dengan berbagai macam alasan yang di sampaikan.

Kelurahan ini sering kita dengar disampaikan oleh masyarakat kita juga pernah menyampaikan kepada pihak rumah sakit tentang keluhan yang disampaikan oleh masyarakat tetapi sampai sekarang belum juga kunjung berubah pola pelayanannya

Terkait pelayanan disaat pasien dirawat terkait pasien pulang pagi harus menunggu obat sampai sore ini

Hal ini tentu saja sangat menggangu kelurga pasien dia harus menunggu lagi sampai sore hari hanya untuk mengambil obat

Ditambah lagi kondisi nomor antri bagi pasien berobat jalan kita sering melihat pasien mengantri dari siap subuh ini menandakan adanya masalah dalam sistem pelayanan rumah sakit Yuliddin Awai Tapaktuan.

“Sangat kita sayangkan Rumah Sakit Daerah yang telah menyandang predikat Akreditasi B tapi pelayanan terhadap pasien masih amburadul,” Tutup Adi Irwan. (red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!