Akurat Mengabarkan -

Tim Penggerak PKK Kecamatan Blangpegayon, Gayo Lues Menggelar Silaturahmi

Tim Penggerak PKK Kecamatan Blangpegayon, Gayo Lues Menggelar Silaturahmi
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Gayo Lues.KBBAceh.news – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Blangpegayon, Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh menggelar acara silaturahmi dan arisan bulanan yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara dan anggota semua Tim Penggerak PKK Desa dari 12 Gampong Sekecamatan Blangpegayon Jum’at (11/8/2023).

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Blangpegayon, Patimah Sam menyampaikan kesediaan para pengurus TP PKK untuk dapat menjalankan tanggung jawabnya dengan baik, pihaknya baru saja melaksanakan persiapan penilaian oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten.

“Saya melihat tim penggerak TP PKK yang ada di desa kurang bersemangat, walaupun demikian kita berharap desa Porang Ayu sebagai peserta mewakili Kecamatan Blangpegayon mendapatkan nilai terbaik,” Ujar Patimah Sam

Menurut Ia Banyak hal positif yang bisa diambil dari pertemuan rutin TP PKK kali ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi pertemuan ini juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mensosialisasikan secara langsung kepada ibu-ibu tentang program-program PKK.

PKK memiliki potensi yang cukup besar untuk menjadi salah satu media informasi program kerja dan kegiatan, Kita berharap kader-kader PKK akan memberikan kontribusi yang bermanfaat positif kepada masyarakat khususnya kaum perempuan.

“Semoga sinergi antara TP PKK Desa dengan Kecamatan tetap terjalin dengan lancar, saling bekerja sama dan saling mensupport untuk kebaikan bersama,” Pungkas Patimah Sam.(Hidayat)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!