Akurat Mengabarkan -

TK Negeri Dharma Wanita Tapaktuan Melaksanakan Kunjungan Ke Dayah Manyang – Puskiyai Lembah Sabil

TK Negeri Dharma Wanita Tapaktuan Melaksanakan Kunjungan Ke Dayah Manyang – Puskiyai Lembah Sabil
Tgk. Farmadi pimpinan Dayah Manyang – Puskiyai Aceh Lembah Sabil Aceh Barat Daya   Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan,  KBBAceh.news –  TK Negeri Dharma Wanita Tapaktuan melakukan kunjungan ke Dayah Manyang – Puskiyai Aceh  Pimpinan Tgk Farmadi di Lembah Sabil Aceh Barat Daya dalam rangka program parenting dengan tema Pelatihan Manasik Haji bagi anak-anak didik TK Negeri Dharma Wanita Tapaktuan pada Sabtu, 27/01/2024.

Kunjungan ke Dayah Manyang – Puskiyai Aceh di terima langsung oleh pimpinan Dayah Tgk Farmadi yang juga secara langsung memimpin anak-anak TK Dharma Wanita Tapaktuan dalam rangka pengenalan manasik haji.

Kepala Sekolah TK Negeri Dharma Wanita Tapaktuan Yusnidar mengatakan program kunjungan ke Dayah Manyang ini bertujuan untuk mengenalkan secara dini kepada anak-anak tentang cara-cara beribadah haji di tanah suci Mekkah yang juga merupakan rukun Islam yang ke 5 (lima).

Salah seorang wali murid Ulya Rahmi mengatakan kepada media ini sangat senang dengan program-program seperti ini, selain sebagai sarana pengenalan agama secara dini kepada anak-anak juga sebagai sarana wisata religius. “Mudah-mudahan program-program seperti ini dapat di pertahankan, dan kami sebagai wali murid sangat mendukung program-program yang dapat meningkatkan ilmu pengetahuan agama terhadap anak-anak”, pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!