Akurat Mengabarkan -

TKI Asal Aceh Selatan Alami Patah Tangan di Malaysia

TKI Asal Aceh Selatan Alami Patah Tangan di Malaysia
  
Bagikan:

Tapaktuan, KBBACEH.news – Ikram Maulana (32), Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Gampong Lamporoh, Kecamatan Labuhanhaji Barat, Kabupaten Aceh Selatan, mengalami patah tangan di Malaysia.

Informasi tersebut disampaikan oleh Sekjen Pemuda Aceh Selatan (PAS) perwakilan di Malaysia, Syahmina melalui pesan suara di aplikasi WhatsApp diterima KBBACEH.news di Tapaktuan, Rabu (26/5/2021).

Syahmina menyebut, TKI asal Aceh Selatan itu mengalami patah tangan sebelah kanan akibat terjatuh saat bekerja di sebuah bangunan di Malaysia.

“Saudara kita itu terjatuh diketinggian 6 meter di bangunan yang sedang dikerjakan. Lokasi bangunan itu terletak di perbatasan antara Malaysia – Thailand,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, pengurus PAS perwakilan di Malaysia sedang menjemput Ikram Maulana di lokasi perkerjaan bangunan di perbatasan Malaysia – Thailand.

“Rencananya Ikram Maulana setelah kita jemput dilokasi pekerjaannya akan kita bawa ke Penang, Malaysia, untuk berobat,” ucapnya.

Syahmina juga menyebutkan, Ikram Maulana akan menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia.

“Kita juga merencanakan pemulangan saudara kita itu ke Aceh Selatan. Namun, terlebih dahulu di rawat di rumah sakit Penang,” pungkasnya. (IS/Red).

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!