Akurat Mengabarkan -

Warga Gayo Lues dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Muda Tewas Bersimbah Darah ipinggir Jalan

Warga Gayo Lues dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan Muda Tewas Bersimbah Darah ipinggir Jalan
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Gayo Lues,KBBAceh.News – Warga Kabupaten Gayo Lues dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda yang berlumuran darah di pinggir jalan pegunungan Desa Leme Kecamatan Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K, mengatakan mayat perempuan yang meninggal di pinggir jalan bur tukuk atau Pegunungan di Desa Leme itu bernama Kasmuri seorang Petani Warga dusun Belah Lumu Desa Gumpang Lempuh Kecamatan Putri Betung .

Korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 14:00 WIB tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi meninggal dunia.

Pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat yang sebagai saksi Hasbullah 48 dirinya pulang dari kebun dan melintasi jalan pengunungan Desa Leme Kecamatan Blangkejeren, setelah diperjalanan melihat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah mengunakan helm.

“Kemudian Hasbullah melihat korban sudah tidak bergerak lagi langsung menghubungi pihak kepolisian dan memanggil masyarakat Desa Leme untuk memberitahukan hal tersebut,”ujarnya.

Setiyawan, menyebutkan mendapatkan informasi tersebut personil piket Satreskrim langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) korban menggenakan pakaian berwarna putih, rok abu-abu, leaging putih, tas berwarna hitam dengan helm warna putih motif hitam .

“Ditubuh korban mengalami 23 tusukan dan 2 Luka memar pada beberapa bagian dada depan dan bagian tangan korban,”kata Setiyawan, Senin (4/9).

Selanjutnya satreskrim beserta unit identifikasi polres Gayo Lues langsung mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP, kemudian membawa korban guna dilakukan Visum et revertum ke RSU Muhamad Ali Kasim untuk tindak lanjut.

Dugaan meninggalnya Kasmurni itu tindak pidana pembunuhan dan saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh Satreskrim Polres Gayo Lues untuk pengembangan.[Hidayat]

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!