Akurat Mengabarkan -

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Tapaktuan Bagikan Takjil Bagi Pengendara.

Wujud Kepedulian Polri terhadap Masyarakat, Polsek Tapaktuan Bagikan Takjil Bagi Pengendara.
  Akurat Mengabarkan
Bagikan:

Tapaktuan, KBBAceh.news – Sebagai bentuk rasa syukur pada Bulan Ramadhan 1445 H, Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan kegiatan pembagian takjil pada hari Jumat sore jelang waktu berbuka puasa, tanggal 29 Maret 2024, di jalan Raya TR.Angkasah depan Mapolsek Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Sebagai sasaran pada kegiatan tersebut adalah para pengendara sepeda motor maupun mobil yang sedang melintas.Sedangkan kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Melalui pembagian takjil, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa mereka. Takjil yang dibagikan berupa makanan kue dan minuman juice yang dapat membantu sekedar melepas puasa saat berbuka.

Kapolsek Tapaktuan Ipda Zulfikar SH., memimpin jalannya kegiatan ini yang disertai anggota Polsek dan Ibu Bhayangkari Ranting Tapaktuan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto S.I.K., memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan pembagian Takjil yang dilakukan oleh Polsek Tapaktuan. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian terhadap sesama dan kebersamaan pada Bulan Ramadhan 1445 H.

“Kami berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung kesejahteraan dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa,” tutur Kapolres.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Polsek Tapaktuan dalam kegiatan pembagian takjil ini. Mereka merasa terbantu dan mengucapkan banyak terimaksih. (Red)

Bagikan:

Warning: Undefined variable $post in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Warning: Attempt to read property "ID" on null in /home/n1608374/public_html/kbbaceh.news/wp-content/themes/kompasX/functions.php on line 102

Tinggalkan Komentar

error: Jangan Suka Copy Punya Orang, Jadilah Manusia Yang Kreatif!!